Bakar Lemak di Paha & Bokong

Bakar Lemak di Paha & Bokong Mulai desperate dengan olahraga rutin Anda namun berat badan tak kunjung berkurang? Berita baik bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan yang berlebih tapi punya waktu olahraga yang terbatas. Sekarang ada cara olahraga yang lebih simple untuk membakar lemak lebih banyak, bahkan dibanding olahraga dengan cara yang biasa.

Sebuah riset yang dilakukan sejumlah peneliti dari University of New South Wales (UNSW), Australia, menemukan bahwa olahraga selama 20 menit yang terdiri dari repetisi 8 detik bersepeda sprint dan 12 detik olahraga ringan, dapat membakar lemak 3 kali lebih banyak dibandingkan olahraga reguler selama 40 menit.

Lebih lanjut, hasil riset tersebut menunjukkan bahwa lemak yang berkurang terutama di bagian kaki dan bokong.

Menurut Professor Boutcher, Head of the Health and Exercise Science program, School of Medical Sciences di UNSW, hal ini dikarenakan olahraga tersebut menghasilkan suatu respon metabolisme yang unik. Olahraga secara berselang menghasilkan senyawa kimia tingkat tinggi yang disebut katekolamin, yang memungkinkan lebih banyak lemak terbakar. Hasilnya, berat badan pun berkurang lebih banyak.

Cara ini tentunya merupakan tips efektif bagi Anda yang ingin mengurangi lemak secara khusus di bagian-bagian tertentu.

Ingat selalu untuk meminum WRP Body Shape satu jam sebelum dan sesudah berolahraga untuk hasil yang lebih optimal!

Sumber: Science Daily, 8 Feb 2007

Cek idealkah tubuh saya

Latihan terkait lainnya

All Responses to Bakar Lemak di Paha & Bokong
Related Posts