Betis Ramping Idaman Semua

Betis Ramping Idaman SemuaBetis yang langsing dan menawan pasti menjadi idaman banyak wanita. High heels pun terlihat lebih sexy dan menggoda. Ladies, cobalah gerakan dan tips dalam artikel ini dan dapatkan bentuk kaki indah yang Anda inginkan. Artikel singkat ini adalah bagian dari seri WRP dalam menjawab keinginan para Ladies yang ingin memiliki tubuh langsing dan indah dengan cara yang sehat. Jadi, jangan lewatkan seri artikel lainnya. Selamat mencoba yah.

Seated Calf Rise

  1. Duduklah dengan punggung tegak pada stability ball.
  2. Genggam dumbbells dan posisikan kedua tangan di atas paha.
  3. Angkat tumit (posisi berjinjit) untuk mengkontraksikan otot betis.
  4. Tahan hingga 5 hitungan, lalu ulangi gerakan hingga 10-15 kali.

Standing Calf Rise

  1. Berdiri tegak dengan kaki dibuka selebar pinggul..
  2. Angkat tumit (posisi berjinjit). Tahan selama 5 hitungan, dan ulangi sebanyak 10-15 kali.
  3. Jika Anda ingin menambah intensitas latihan, lakukan gerakan sambil menggenggam barbell di kedua sisi tubuh.

Lompat Tali

Lompat tali atau skipping dapat membantu melatih otot betis sehingga betis terlihat lebih kencang.

Squat

  1. Berdiri tegak dengan kaki dibuka selebar bahu.
  2. Tekuk kaki secara perlahan hingga mencapai posisi setengah berjongkok (betis dan paha membentuk sudut 90 derajat). Pastikan punggung tetap tegak selama melakukan gerakan ini.
  3. Tegakkan kembali kaki untuk kembali ke posisi awal. Ulangi hingga 8-16 kali.

Untuk meningkatkan efektifitas latihan, minumlah BodyShape®, susu rendah lemak yang mengandung tinggi protein, tinggi kalsium, dan juga L-Carnitine yang mampu menyediakan nutrisi yang diperlukan dalam pembentukan badan yang langsing dan lebih kencang. Mengapa? Otot berperan penting di dalam pembakaran kalori dan juga dalam membuat tubuh terlihat lebih kencang dan berlekuk. Dan tidak perlu khawatir soal berotot besar seperti binaragawan. Wanita tidak memiliki kadar hormon testosteron setinggi pria (hormon yang berperan di dalam pembentukan otot). Oleh sebab itu, wanita jauh lebih sulit untuk membentuk otot yang besar dibanding pria.

Untuk keamanan saat berlatih, perhatikan kemampuan dan kondisi tubuh Anda saat berolahraga. Jangan melakukan olahraga melebihi batas kemampuan Anda.
Bila ingin meningkatkan intensitas olahraga, tingkatkan secara bertahap dengan cara menambah jumlah repetisi dari masing-masing gerakan.
Selamat berlatih, Sure you can do!

Cek idealkah tubuh saya

Latihan terkait lainnya

All Responses to Betis Ramping Idaman Semua
Related Posts