Diet Praktis untuk Sahur

Diet Praktis untuk Sahur Bulan suci hampir tiba. Sebentar lagi saatnya menunaikan ibadah Puasa. Bagi kita yang merayakan seharusnya akan merasakan bahagia karena kesempatan ini hanya datang sekali setahun. Atau malah yang terbayang oleh Anda adalah rasa pusing dan lemas selama berpuasa? Jika iya, mungkin Anda kekurangan gizi saat Puasa!

Saat Puasa, kita mengasup makanan saat Sahur dan Berbuka. Makanan yang kita dapat saat Sahur akan memberikan asupan nutrisi untuk tubuh kita sepanjang hari, selama lebih dari 12 jam. Seringkali kita malas untuk makan saat Sahur. Tidak jarang kita makan sekadarnya saja. Segelas minuman cokelat atau sepotong roti jadi menu yang tidak asing untuk Sahur kita. Tidak heran tubuh lemas dan pusing di siang hari. Tidak hanya mengambat aktifitas, kekurangan asupan nutrisi yang seimbang juga dapat mengganggu kesehatan. Ujung-ujungnya bisa mengganggu kegiatan ibadah kita.

Tidak ingin kan Anda batal berpuasa karena sakit? “Jadi bagaimana dong? Masih ngantuk jadi malas makan.” Beberapa dari Anda mungkin berkata demikian.

Do you know? WRP Nutritious Drink merupakan susu yang diformulasi sebagai pengganti makanan, sehingga mengandung gizi yang lengkap. WRP Nutritious Drink mengandung protein, karbohidrat, dan tidak kurang dari 13 jenis vitamin dan 9 jenis mineral, termasuk kalsium, zat besi, dan magnesium. Hebatnya, menu padat gizi dan lengkap nutrisi ini disajikan dalam kalori yang terkontrol, sesuai untuk membentuk tubuh langsing ideal.

Jadi, meskipun Anda tidak sedang menjalani diet sehat, Anda bisa menambahkan WRP Nutritious Drink dalam menu Sahur Anda untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan gizi harian Anda.

Ingin tahu manfaat apakah yang terkandung dalam setiap zat gizi WRP Nutritious Drink? Nantikan kelanjutannya di artikel selanjutnya.

All Responses to Diet Praktis untuk Sahur
Related Posts