Lebih Percaya Diri Pakai Baju Apa Saja!
Foto After AFTER
Foto Before BEFORE

“Yang memotivasi aku untuk menurunkan berat badan adalah aku ingin kurus dan lebih sehat. Sebenarnya di keluargaku ga ada sih yang gemuk banget, tapi aku dari kecil memang sudah gemuk. Sekarang sih aku sudah berhasil menurunkan berat badan, teman-teman kantor dan saat reuni semua kaget dan bilang aku kurusan, banyak yang mengira aku pakai obat, padahal aku diet alami dengan WRP saja kok, hahaha..

Dan aku bersyukur banget banyak yang mendukung aku, terutaman keluarga dan teman-teman kantor aku. Penting banget untuk mendapatkan dukungan dari orang-orang yang dekat dan selalu bertemu dengan kita, karena bisa saling support dan mengingatkan.

Untuk pola diet aku:

Aku konsumsi WRP 6 Day,

  • makan pagi dengan susu WRP Nutritious Drink,
  • lalu cemilan diantara makan pagi dan makan siang WRP Cookies,
  • makan siang 700 kalori, biasa aku makan ayam/ikan bakar dan 1 porsi sayur. Nasi aku ganti dengan nasi merah atau roti gandum.
  • Lalu cemilan sore dengan WRP Cookies dan
  • makan malam dengan susu WRP Nutritious Drink lagi.

Olahraga di rumah treadmill atau jalan pagi dari rumah. Kadang-kadang kalau sedang musim hujan, aku ikutnya fitness. Pola olahraga aku kardio 1.5-2 jam dan latihan beban ½ jam. Olahraga ini rutin aku lakukan seminggu 3-4x.

Semenjak aku diet, ga cuma berat badan yang berhasil turun, tapi gaya hidup dan pola makan yang sehat jadi kebiasaan hidupku. Dulu sebelum diet, aku makannya sembarangan, sekarang lihat makanan berminyak aja sudah males, dan saat dimakan, tenggorokan jadi ga enak. Karena terbiasa mengontrol pola makan, aku juga terbiasa makan secukupnya dan jadi ga bisa makan terlalu banyak.

Godaan paling sulit dihindari sih saat weekend karena teman –teman ngajak jalan. Biasanya susah mengatur pola makannya, tapi WRP diet tea sangat membantu aku mem-blok karbohidrat sehingga hanya 30% yang diserap tubuh.

Tips saat diet:

Yang penting niat dulu untuk menurunkan berat badan, pasang goal kamu di tempat yang sering dilihat dan punya orang yang mendukung diet kamu itu penting. Jangan lupa jaga makan dan olahraga juga.

Aku nemuin cara yang pas untuk diet dengan WRP, bebas kunang-kunang atau lemas saat diet karena bernutrisi dan kalorinya terkontrol, rasanya juga enak. Ladies, kamu juga pasti bisa berhasil. Sure you can do!” ;)

Lihat juga:

*Disclaimer:
Hasil diperoleh dengan menjaga pola makan sehat dan olahraga yang teratur. Hasil mungkin berbeda pada setiap individu.
Berdasarkan uji klinis yang telah dilakukan Fakultas Kesehatan Universitas Indonesia, bila kamu menjalankan WRP sesuai petunjuk, berat badan dapat turun dalam 6 hari. Berdasarkan lembaga kesehatan dunia, penurunan berat badan yang sehat antara 0.5-1.5 kg/minggu..

COMMENTS